MIX.co.id - Dunia PR bukanlah dunia baru baru bagi Fetti Fadliah, yang saat ini menjabat sebagai Public Relations and External Communications Manager PT Frisian Flag Indonesia. Lulusan UTS College dan LSPR Jakarta itu telah menekuni dunia PR sejak duduk di bangku kuliah, yakni sebagai Internship Trainee di Panorama Communications selama April hingga Desember 2003. Sampai akhirnya, pada Oktober 2011 hingga sekarang, Fetti bergabung di Frisian Flag.

Fetti tercatat sangat akrab dengan jurnalis, terutama jurnalis dari desk kesehatan dan lifestyle. Bagi Fetti, PR merupakan salah satu elemen yang senantiasa menjadi andalan, baik dari sisi internal maupun eksternal perusahaan. Dengan segala tuntutan dan tugasnya, praktisi PR memerlukan multitasking dan manajemen waktu yang baik.

Kepiawaiannya dalam membangun hubungan dengan media pun berbuah penghargaan “Senior PR Practitioner of The Year-Journalist Choice” dari Majalah MIX MarComm, yang berhasil diraih  Fetti untuk pertama kalinya.

Lilis, Jurnalis Wartakota, menilai Fetti sebagai praktisi PR yang komunikatif, bersahabat, dan sangat helpful. “Sebagai seorang PR, Mba Fetti mudah dihubungi ketika kami (media) membutuhkan informasi, bersahabat, dan membantu media dalam konteks memperoleh informasi tekait penulisan artikel,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)