Insan Astra YouTuber (The Best Creative PR Program 2021)

Astra meng-create karyawannya (dijuluki dengan sebutan Insan Astra) menjadi Youtuber untuk mengomunikasikan  kegiatan internal dan eksternal perusahaan melalui tayangan video di kanal YouTube SATU Indonesia.

Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya terpilih sepuluh Insan Astra YouTuber. Mereka akan menyuguhkan konten-konten yang kreatif, inspiratif, edukatif, dan empati di platform YouTube.

Wildand misalnya, salah satu Insan Astra YouTuber karyawan Toyota Astra Financial Services, meliput keseruan acara sunatan Rafathar melalui vlog-nya yang berjudul “Naik mobil kado sunat Rafathar dari Raffi Ahmad!” Banyak yang menonton videonya. Tercatat sebanyak 173.771 Views, 2.860 Like, dan 174 Comment yang diperoleh dari tayangan itu.

Program Insan Astra YouTuber juga sukses menggaet penonton. Jumlah penonton setiap bulan yang rata-rata di atas 100.000 penonton. Ini menunjukkan bahwa konten-konten yang disajikan mendapat tempat di hati masyarakat.

Terdapat peningkatan sebesar 4.086 subscribers baru semenjak program diluncurkan pada bulan Februari 2020. Peningkatan yang signifikan berasal dari bulan Maret 2020, saat menampilkan konten kolaborasi dengan Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)