MIX.co.id - Dipimpin Sutji Lantyka sebagai Associate Director of Communications, tahun 2022 ini, Tim CorComm McDonald’s Indonesia berhasil meraih penghargaan “CorComm Team of The Year-Professional Choice” dari Majalah MIX MarComm.
Tim CorComm McDonald’s Indonesia tercatat ramping, yakni hanya terdiri dari tiga personil, Sutji Lantyka sebagai Associate Director of Communications, Zata Bening Awanis sebagai Senior Communications Staff, dan Aldilla Ramadhita S. selaku Communications Staff.
Kendati ramping, sepanjang 2021, tim CorComm McDonald’s Indonesia telah sukses menggelar sejumlah program, antara lain National Breakfast Day dan Good Neighborhood, The BTS Meal yang sempat viral, CSR RS Darurat Rusun Nagrak, Gerai Vaksin Merdeka, McClassroom, Ibuku Inspirasiku, Sentra Vaksinasi Sosro, hingga Media Food Tasting From Home.
Hasilnya, sepanjang 2021, McDonald’s Indonesia berhasil mendapatkan 2.270 publikasi atau pemberitaan, dengan 48% bersentimen positif, 45% bersentimen netral, dan hanya 7% bersentimen negatif. Adapun total PR value tembus Rp 704,73 miliar. (Dwi)