MIX.co.id - Timezone, brand hiburan keluarga, berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Sejalan dengan visi tersebut, Timezone melakukan openingvenue secara massif selama Q3-Q4 tahun 2023 dengan total sekitar 18 venue dengan standar sama atas venue Timezone di seluruh Indonesia. Langkah ini ditempuh untuk meningkatkan persepsi terkait ekspansi agresif Timezone di Indonesia dan upaya Timezone menghadirkan venue berstandar international di Indonesia.
Salah satunya pembukaan venue Timezone di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Venue Timezone terbaru ini merupakan yang kedua di Lippo Mall Puri dan menawarkan pengalaman Next Generation (NextGen) melalui beragam permainan seru dan menarik.
Venue NextGen ini dilengkapi dengan lebih dari 80 mesin permainan terbaru yang memanfaatkan teknologi terkini. Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti 6 jalur Social Bowling, VR Magic UFO, dan juga Party Room yang dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun.
Pada acara grandopening, Timezone memberikan promosi spesial dan mengundang sekolah dan komunitas sekitar mal untuk bergabung dalam merayakan acara tersebut. Lebih dari 1.500 anak sekolah diundang untuk bermain di venue NextGen Timezone terbaru di Lippo Mall Puri.
Grand opening venue juga dilakukan di pusat perbelanjaan modern di sejumlah wilayah, seperti di Big Mall Samarinda, Manado Town Square, Duta Mall Banjarmasin, dan Summarecon Mall Bekasi. Grand opening menghadirkan program promo serta mengajak masyarakat sekitar dan anak sekolah untuk bermain bersama.
Program Timezone NextGen Roadshow Indonesia Opening meraih predikat verygood pada kategori Marketing PR Program di ajang PR Programs of The Year 2024.