Panasonic Media Gathering Regional Conference (The Best Marketing PR Program 2021)

Pertumbuhan bisnis Panasonic Gobel di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang kuat dari para dealer. Untuk itu, tahun 2019, Panasonic menggelar program “Media Gathering Regional Conference” untuk 15 cabang secara serentak di 10 kota berbeda selama dua hari. Program ini dihadiri oleh media dan mitra bisnis Panasonic.

Menyasar mitra bisnis dan masyarakat, objektif dari program ini adalah untuk menyambut tahun fiskal 2019, memperkenalkan teknologi baru (Nanoe dan PrimeFresh) kepada masyarakat, serta menginformasikan kebijakan baru Panasonic, arah bisnis, dan pengetahuan produk ke media.

Konsep program adalah konferensi dan media gathering dengan menghadirkan ruang demo sebagai uji coba produk, sehingga media, mitra bisnis, dan tamu undangan dapat melihat dan merasakann langsung keunggulan dari produk AC dan kulkas berteknologi Nanoe dan PrimeFresh. Pada kesempatan ini, Panasonic juga menggelar program undiah berhadiah dari setiap pembelian produk.

Hasilnya, lebih dari 170 artikel di media online maupun cetak menayangkan program “Media Gathering Regional Conference”. Program ini juga turut mendorong peningkatan penjualan lemari es Panasonic hingga 10-15% selama jelang Lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)