Tahun 2025, volume sampah Indonesia ditargetkan berkurang 30 persen. Untuk mendukung misi tersebut, Bank DBS Indonesia menggelar kampanye peduli lingkungan bertajuk Recycle More, Waste Less berkolaborasi dengan wirausaha sosial dan komunitas lingkungan, antara lain WWF - Indonesia, Waste4Change, Cleanomic, Zero Waste Indonesia, Evoware, dan Weekend Workshop.
Recycle More, Waste Less bertujuan untuk memberikan kesadaran peduli lingkungan kepada generasi milenial Indonesia untuk membawa perubahan dengan dimulai dari kebiasan sehari-hari. Melalui gerakan ini, Bank DBS Indonesia turut serta mengajak generasi milenial untuk berkomitmen mewujudkan lingkungan bersih sampah melalui tiga cara yaitu pledging di microsite Bank DBS Indonesia, go.dbs.com/id-rmwl, yang akan langsung terhubung ke media sosial. Setiap satu dukungan atau pledging akan dihargai senilai Rp 1.000. Dana yang terkumpul kemudian akan digunakan untuk mendukung program edukasi dan pengentasan masalah sampah di Indonesia.
Selain itu, gerakan Recycle More, Waste Less juga mengajak masyarakat untuk melaporkan penumpukan sampah di sekitar yang selanjutnya akan diteruskan ke pihak terkait. Caranya adalah dengan lapor melalui Instagram atau Twitter dan sertakan tagar #RecyclemoreWasteless #IndonesiaBersihSampah2025 #(nama daerah)BersihSampah.
Tidak berhenti di situ saja. Pihaknya memberikan penawaran istimewa untuk setiap transaksi kartu debit dan kartu kredit digibank by DBS di merchant yang bekerja sama seperti Mall Kota Kasablanka, Krispy Kreme, Cinema XXI, dan All Fresh. Para nasabah yang bertransaksi, selain mendapat diskon juga akan memperoleh green kit berupa satu set sedotan stainless steel yang ramah lingkungan.
Bank DBS Indonesia gencar mengedukasi program Recycle More, Waste Less dengan menggandeng sejumlah komunitas lewat acara talk show, menayangkan videotron dengan konten lingkungan di mal, commuter line, serta menggandeng media eletronik radio.