EFFECTIVE CAMPAIGN STRATEGY FOR 2014 (MIX Edisi September 2013)

EFFECTIVE CAMPAIGN STRATEGY FOR 2014 (MIX Edisi September 2013)

EFFECTIVE CAMPAIGN STRATEGY FOR 2014 (MIX Edisi September 2013)

MIX Marketing Communications Edisi September 2013 EFFECTIVE CAMPAIGN FOR 2014. Kuartal terakhir 2013 menjelang. Saatnya menyiapkan rencana pemasaran dan kampaye produk untuk tahun depan. Dibayangi situasi perekonomian yang kurang menguntungkan, bagaimana kampanye efektif diciptakan? BRAND JOURNEY: Perjalanan ekspansi Bank BRI ke segmen urban menengah atas. CASE STUDY Pasar Menu Breakfast. Pada dua tahun silam, resto-resto cepat saji di Indonesia beramai-ramai masuk ke pasar breakfast. Bagaimana perkembangannya sekarang? DATA ADVERTISING SPENDING Semester I 2013. Belanja iklan kopi dan teh naik dua kali lipat. Merek apa yang paling gencar beriklan? Marketing COMMUNITY: Peri Kertas Indonesia, komunitas pehobi paper craft di Tanah Air. Ditulis dengan RINGAN, ENAK dibaca, namun tetap KOMPREHENSIF dan INSPIRATIF. Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia. LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP! Untuk berlangganan hubungi Faozy di 021-2314339 atau 08128763158 email distribution.swa@swamail.com. Hotline: 021-30819991. Marketing hubungi Rina atau Dina di 021-3453321 atau rina.apriliawati@swamail.com atau firdina.mayta@swamail.com.
Read more on Google+ Read more on Facebook
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe] MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine] MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)