Kesadaran pemerintah daerah untuk mem-branding kota mulai terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi, pemerintah pusat juga tengah gencar mem-branding Indonesia lewat sepuluh destinasi pilihan. Untuk itu, pada edisi September 2016, Majalah MIX kembali mengupas isu City Branding untuk cover story-nya.
Kali ini, Majalah MIX akan menampilkan kota-kota di Indonesia yang dipersepsi sebagai kota terbaik di bidang Pendidikan, Kuliner, Wisata, MICE, dan Investasi. Lantas, tepatkah branding strategy yang pemerintah daerah/kota lakukan dalam mem-branding kotanya? Dapatkan jawabannya pada Majalah MIX edisi September 2016.
Tak hanya isu City Branding, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menyajikan studi kasus tentang penetrasi smartphone yang terus bertumbuh di Rubrik Marcomm Research; PR Journey Pertamina di Rubrik Best Practice; dan ambisi Mondelez kuasai pasar snack di Indonesia di rubrik Marcomm Highlight.
Selamat menikmati sajian Majalah MIX edisi September 2016....