Brand Activation di Era Digital

Era digital telah membuat peta sekaligus konsep brand activation di Tanah Air berubah. Oleh karena itu, para pemilik maupun pengelola merek dituntut untuk mampu mengintegrasikan on ground activity merek mereka dengan online activity (media digital).

cover-mix-oktober-2016

Oleh karena itu, pada cover story edisi Oktober 2016 ini, Majalah MIX kembali menghadirkan isu Indonesia Most Experiential Brand Activation 2016. Isu tersebut merupakan program kompetisi tahunan yang mengundang para pemilik merek maupun agensi yang membesut brand activation untuk mengirimkan program brand activation yang telah mereka jalankan.

Ada enam kategori program yang ditampilkan pada cover story Majalah MIX kali ini. Keenamnya adalah kategori Education & Awareness Building Event, Digital Activation, Product Launching Event, Sampling & Product Trial Event, Promotion & Selling Event, serta Brand Engagement Event.

Pada cover story kali ini pun, Majalah MIX menampilkan profil program dari para pemenang. Siapa saja pemenang Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016 kali ini? Ikuti Majalah MIX edisi Oktober 2016.

Selain itu, pada edisi Oktober 2016, Majalah MIX juga menyajikan Exclusive Interview dengan Accenture, Market Up Date tentang Industri Travel Indonesia Pasca Disrupted Era, studi kasus marketing tentang Experiential Marketing untuk Pecinta Kopi, serta studi kasus branding tentang Personal Branding Politisi di Media Sosial.

Selamat menikmati sajian Majalah MIX edisi Oktober 2016....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)