Indonesia DIGITAL BRAND CAMPAIGN 2015 (MIX Edisi Januari 2015)

Indonesia DIGITAL BRAND CAMPAIGN 2015 (MIX Edisi Januari 2015)

Indonesia DIGITAL BRAND CAMPAIGN 2015 (MIX Edisi Januari 2015)

COVER STORY. Indonesia DIGITAL BRAND CAMPAIGN 2015. Makin banyak brand durable goods dan produk service berkampanye di ranah digital. Mengapa? Kampanye digital brand apa saja yang terbaik sepanjang 2014? KOMUNITAS: Insight KOMUNITAS BESAR. Banyak komunitas khusus orang bertubuh gemuk didirikan dengan gagasan untuk bersama-sama membangkitkan kepercayaan diri para anggotanya. Seperti apa strategi community marketing yang tepat untuk mereka? COMMUNITY GATHERING penggemar boneka beruang Teddy, strategi Teddy House di Indonesia. CASE STUDIES: Belajar dari krisis PR AIRASIA. Ketika iklan mengabaikan social insight. Ad REVIEW: TVC Berniaga.com versus TVC OLX.com. BRAND ACTIVATION REVIEW: REPAINTING Gedung Kesenian Jakarta oleh Dulux, efektifkah? ====================================== Read more on FACEBOOK Read more on GOOGLE+ ====================================== Ditulis dengan RINGAN, ENAK dibaca, namun tetap KOMPREHENSIF dan INSPIRATIF. Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu komunikasi pemasaran Indonesia di www.mix.co.id. Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia. LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP! Untuk berlangganan hubungi Faozy di 021-3523839 atau 08128763158 email distribution.swa@swamail.com. Hotline: 021-30819991. Marketing hubungi Rina atau Dina di 021-3453321 atau rina.apriliawati@swamail.com atau firdina.mayta@swamail.com. ======================================

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)