Sport event makin menjadi pilihan untuk menciptakan brand engagement. Sebba, sport event mampu menghadirkan massa dalam jumlah yang banyak. Bagaimana menciptakan brand engangement dalam sport event? Ikuti cover story Majalah MIX edisi November 2015. Di sana akan dipaparkan case study dari sejumlah brand yang memenangkan penghargaan tahunan “Indonesia Most Experiential Brand Activation 2015”.
Selain cover story, pada edisi November 2015, Majalah MIX juga mengupas isu marketing komunikasi yang tak kalah menariknya. Antara lain, Brand Journey seputar Revitalisasi Sekolah Bisnis IPB, rubrik Research yang memaparkan data tentang prediksi ledakan mobile advertising, hingga uraian hasil survei tentang Retail Marketing (Indonesia Most Outstanding Brand in Outlet 2015).
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…
MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…
MIX.co.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum…
MIX.co.id - Lebih dari dua dekade (20 tahun) berkarir di perbankan dengan berbagai posisi, akhirnya…