MIX.co.id - Edisi kali ini, 05/2024/XX, Majalah MIX MarComm kembali menyajikan parade para pemenang “Indonesia Corporate Sustainability Initiative Award 2024”. Di program tahunan yang telah memasuki penyelenggaraan kesembilan kalinya itu, berbagai inisiatif keberlanjutan yang sukses digelar brand atau perusahaan diharapkan dapat menginspirasi para pembaca. Tak hanya program, pada cover story kali ini, kami juga menghadirkan profil para sustainability warrior yang berhasil mengawal sekaligus mengeksekusi berbagai inisiatif keberlanjutannya di perusahaan mereka.
Pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan double cover story, dengan menghadirkan Indonesia MarComm & CorComm Practitioners Book Year 2024. Pada cover story kedua ini, kami menyajikan profil para praktisi MarComm dan CorComm Indonesiadengan perjalanan karir, prestasi, dan visinya.
Selain cover story, kami juga menghadirkan berbagai hasil riset, mulai dari insight Tujuh Perilaku Berbelanja Gen-Z dan Milenial pada Kategori Produk Kecantikan yang dirilis Insight Factory by SOCO, hingga perilaku belanja 1.777 konsumen di Indonesia saat musim liburan yang dirilis Meta dan YouGov.
Selamat menyimak sajian kami kali ini.