Edisi Maret 2016, Majalah MIX menyajikan konten yang berbeda, yakni Indonesia Marcomm Directory 2016. Pada edisi yang itu, Majalah MIX menghadirkan edisi khusus yang dapat menjadi directory bagi marketers. Termasuk, menjadi tempat di mana para pemasar bisa mendapatkan berbagai informasi seputar komunikasi pemasaran, agensi komunikasi, dan best practise tentang komunikasi pemasaran brand sepanjang 2015.
Mengusung tema “Lima Komunikasi Pemasaran Paling Outstanding 2015”, Majalah MIX kali ini akan mengupas artikel tentang Top 5 Creative Advertising; Top 5 Corporate Social Initiative; Top 5 IMC (Integrated Marketing Communication); dan Top 5 Activation. Daftar directory terkait agensi marketing komunikasi serta sejumlah paparan riset menarik juga dihadirkan pada Majalah MIX edisi kali ini. Istimewanya, Majalah MIX edisi khusus ini akan didistribusikan pada perhelatan bergengsi “Asia Pacific Media Forum 2016” di Bali, yang akan digelar pada Mei ini.
Selamat menikmati sajian kami kali ini….
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…