Indonesia Most Experiential Brand Activation 2018

Edisi kali ini, November/Desember 2018, Majalah MIX kembali menyajikan cover story bertajuk "Indonesia Most Expriential Brand Activation 2018". Melalui edisi itu, Majalah MIX menghadirkan paradeĀ  profil aktivasi merek terbaik yang sudah melalui proses seleksi penjurian oleh para juri pakar.

"Indonesia Most Expriential Brand Activation 2018" merupakan programĀ  tahunan yang digelar Majalah MIX guna mengapresiasi para penyelenggara aktivasi serta pemilik merek yang memiki aktivasi yang kreatif sekaligus berdampak pada merek. Tahun ini merupakan perhelatan yang ke-11 kalinya digelar MIX.

Sejatinya, objektif dari aktivasi merek bukan untuk meraih reach yang luas, tetapi memperoleh richness, yaitu menciptakan interaksi dan dialog yang kuat dnegan khalayak sasaran secara intensif. Bagaimana pemenang "Indonesia Most Expriential Brand Activation 2018" menciptakan richness? Simak jawabannya pada Majalah MIX edisi kali ini.

Masih pada edisi November/Desember 2018, Majalah MIX juga menghadirkan isu-isu terkini yang menarik untuk disimak. Mulai dari di balik kesuksesan HijrahFest 2018 dan Geliat Muslim Market Indonesia, peluncuran produk Kratingdaeng Gold, hingga profil Tim Brand Development & Marketing Research Suzuki.

Selamat menyimak sajian Majalah MIX kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)