Strategi Penetrasi Para Pemain e-Money

Dalam dua tahun terakhir, pertumbuhan industri uang elektronik tercatat sangat signifikan. Merujuk data Bank Indonesia (BI), hingga Agustus 2018, transaksi uang elektronik sudah naik lebih dari 300%. Sementara itu, volume transaksi uang elektronik sampai Agustus 2018 mencapai 297,4 juta transaksi. Itu artinya, naik 375% secara tahunan dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yang hanya 62 juta transaksi.

Seksinya pasar e-money membuat Majalah MIX mengupas isu tersebut sebagai cover story edisi Desember 2018/Januari 2019. Melalui kupasan ini, Majalah MIX akan membahas dinamika yang terjadi di industri elektronik hingga strategi marketing komunikasi para pemainnya, seperti Bank BCA, BRI, Mandiri, Telkomsel, Go-Jek, dan sebagainya.

Selain isu e-Money yang dikupas di cover story, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menyajikan sejumlah  topik menarik, antara lain tentang penetrasi online shopping Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang naik 15%, karya kreatif para pemenang Citra Pariwara 2018, hingga profil tim PR Traveloka.

Selamat menyimak sajian kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)