INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)
MIX Marketing Communications Edisi 08/2012
"INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012"
Inilah kinerja distribusi perusahaan Fast Moving Consumer Goods di Indonesia berdasarkan tingkat servis mereka kepada para peritel tradisional: diukur dari tingkat pelayanan sales people, ketersediaan produk, dan pengelolaan brand di outlet. Perusahaan & merek-merek apa saja yang kinerjanya paling baik di mata para peritel?
MIX PLUS:
"Merayakan Kemenangan Merek di Hari Kemenangan"
Menyasar 16,5 juta jiwa, momentum mudik lebaran ramai-ramai dimanfaatkan untuk “menghidupkan” dan memberikan jiwa pada merek.
Riset Media
"Perubahan perilaku konsumsi media anak-anak"
Riset Ritel
"Promo diskon tidak efektif untuk brand switching"
CASE STUDY BRANDING :
Brand Endorsement
"Agnes Monica overused, tapi mengapa masih dipakai?"
BRAND ACTIVATION REVIEW
"Kemeriahan Peluncuran Fasad Layar LED Raksasa Mal Taman Anggrek (MTA)"
Kelompok Mulia membuat demo kampanye interaktive life tweet yang ditampilkan di layar raksasa. Demo menggambarkan bagaimana komunikasi dan interaksi MTA dengan followernya di Twitter di-broadcast melalui layar LED dan disaksikan ratusan bahkan ribuan khalayak yang berlalu-lalang di depan mal.
MARKETING COMMUNITY
"Komunitas Wiken tanpa ke Mal yang Tidak Anti Mal"
Mereka lebih suka menyebutnya sebagai agregate komunitas. Pada kenyataannya, member gerakan Wiken Tanpa ke Mal (WTM) memang tidak terdata dan berasal dari lintas komunitas.
CASE STUDY MARKETING
"Rejuvenasi Bank BNI, Berhasilkah ?"
Dipersepsi sebagai bank-nya para orang tua yang konvensional, sejak dua tahun lalu BNI merumus ulang strategi komunikasi pemasarannya. Seperti apa prinsip dan
pendekatannya?
NEWS IN BRIEF
- Wall's Dung-Dung Untuk Selera Indonesia
- Nokia Luncurkan Lumia 900 Limited Edition
- Dell Bidik Pelajar dengan Kampanye ke Orang Tua
- Cannon Luncurkan Camcorder untuk Sineas Pemula
- Top Coffee Akan Fokus di Jawa & Sumatera
MARKETING SOCIETY
Liputan Event ; Kidzania, Danamon Syariah, dan JJ Royal Coffee
AD REVIEW Apa kata para pakar/pemerhati/praktisi Brand dan...
2 thoughts on “INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)”