MEDIA SOSIAL DAN REVOLUSI MARKETING PR (MIX Edisi Januari 2013)
MIX Marketing Communications Edisi Januari 2013
MEDIA SOSIAL DAN REVOLUSI MARKETING PR: Media sosial semakin populer tidak hanya sebagai kanal untuk berkomunikasi dan berinteraksi, melainkan dapat menjadi tools untuk mempercepat proses brand co-creation. Strateginya?
RESEARCH: Mengapa Korporasi harus mempublikasikan berita positifnya minimal sekali seumur hidupnya?
BRAND ACTIVATION REVIEW: Hebohnya launching smartphone iPhone 5. Mengapa di outlet 7-Eleven?
CASE STUDY: Me Too Campaign. Menjadi tanda tanya besar manakala kampanye merek membonceng isu yang sama, dengan eksekusi yang tidak berbeda pula. Efektifkah?
MARKETING COMMUNITY: Komunitas rajut terbentuk berdasarkan wilayah. Tidak sekadar menggelar gathering, mereka mengembangkan hobi ini menjadi bisnis kreatif.
Ditulis dengan ringan, enak dibaca, namun tetap komprehensif dan inspiratif.
Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.
LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!
Untuk berlangganan hubungi Fauzi di 021-2314339 email distribution.swa@swamail.c
Read more on Facebook MIX Marketing Communications
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download