Pada penghujung tahun ini, tepatnya edisi Desember 2016, Majalah MIX menghadirkan isu seputar bisnis ritel terkini di Indonesia. Sejatinya, perkembangan teknologi komunikasi dan perubahan perubahan perilaku konsumen telah menuntut industri ritel Indonesia untuk beradaptasi terhadap pergeseran realitas tersebut. Pada liputan utama kali ini, Majalah MIX akan mengupas seperti cara-cara baru brand dalam berinteraksi sekaligus memberikan pengalaman kepada shoppers.
Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mengupas berbagai Case Study yang dapat menginspirasi pembaca. Mulai dari studi kasus PR (Public Relations) tentang analisis krisis komunikasi Sari Rori pasca Demo 212, best practice tentang bagaimana Go-Jek melancarkan strategi WOM (Word of Mouth), hingga paparan market research tentang minimarket--yang notabene primadona ritel Indonesia masa kini.
Simak isu-isu menarik lainnya di Majalah MIX edisi Desember 2016 ini....