Majalah MIX Marketing Communications Edisi OKTOBER 2014
MEREK-MEREK BERSINAR 2014
COVER STORY. Merek-merek Bersinar 2014. Di tengah stagnasi pasar—menyusul kondisi politik dan ekonomi yang tidak kondusif, sejumlah merek justru membukukan kinerja positif, bahkan pertumbuhannya double digit. Siapa saja mereka? Bagaimana strategi mereka menyiasati ketatnya pasar?
RESEARCH: Netizen Indonesia suka mengakses Video Online.
INTERVIEW: Mark Zuckerberg, Co-founder Facebook.
CASE STUDY: Brand Journey Unicharm di Indonesia.
MARKETING COMMUNITY: Brand Engagement di komunitas Jakarta Morris Club.
REVIEW: TVC Ichi Ocha versus TVC Teh Gelas.
======================================
Read on GOOGLE+
Read on FACEBOOK
======================================
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…