Public Relations is King and Internal Communications is Princess

Merek-merek besar dibangun dengan dukungan Public Relations (PR) - Al Ries (2002). Pada era pandemi, publikasi konten berita dan konsumsi media berita melonjak. Peran PR kian kuat. Yang menarik, komunikasi dengan karyawan, level-nya juga menguat.

Ini menandakan The Rise of PR Chapter Two. Oleh karena itu, pada Majalah MIX-Marketing Communication edisi 01/2020 yang terbit pada Februari ini, kami akan mengupas cover story bertajuk “Public Relations is King and Internal Communications is Princess”.

Pada edisi ini, Majalah MIX juga akan menyajikan deretan profil program PR terbaik 2021 dan para praktisi PR pilihan jurnalis, yang merupakan bagian dari program “14th Annual Awarding for Public Relations Practice” yang rutin digelar Majalah MIX setiap tahunnya, sejak 14 tahun lalu.

Isu lainnya yang tak kalah menarik dikupas pada edisi kali ini adalah studi kasus tentang Krisis Komunikasi Eiger VS Netizen, paparan hasil riset tentang bagaimana Gen Y dan Z mengonsumsi berita, hingga membedah kreatif iklan TV Blibli VS Lazada yang sama-sama memanfaatkan aktor Korea sebagai brand ambassador.

Selamat menikmati sajian kami kali ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)