REVOLUSI KOMUNIKASI PEMASARAN GEN-Z

MIX.co.id - Gen-Z adalah generasi yang lahir pada 1996-2012—atau sekarang berusia 12-28 tahun. Jumlahnya cukup besar, yaitu mencapai sekitar sepertiga jumlah penduduk Indonesia.

Tingginya jumlah Gen-Z menjadikannya sebagai pasar masa depan. Oleh karena itu, pada edisi kali ini, Majalah MIX MarComm mengupas cover story tentang "Revolusi Komunikasi Pemasaran Gen-Z".

Pada edisi ini, dikupas secara tuntas berbagai upaya yang dilakukan para p<span;>emenang Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2024 (program tahunan yang digelar Majalah MIX) dalam berkomunikasi dengan kalangan Gen Z.

Secara umum, tim komunikasi perusahaan yang mengikuti penjurian maupun yang dipilih oleh para jurnalis pada ajang Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2024 menyadari betul pentingnya komunikasi yang efektif untuk menjangkau target audience, melalui strategi yang kreatif, dan inovatif, serta relevan dengan tantangan dan perubahan zaman. Mereka juga melakukan Upaya stakeholders management dan memakai kanal digital, baik owned media maupun earned media, untuk memperluas pesan komunikasinya.

Selamat menyimak deretan profil penerima anugerah Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2024 serta artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)