Ekonomi boleh saja melambat, namun industri kecantikan di Tanah Air justru mampu berumbuh double digit tiap tahunnya. Bahkan, belanja iklannya pun sanggup menempati posisi puncak. Tak heran, jika industri ini makin terlihat seksi bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Tanpa terkecuali para pemain baru, yang lebih dikenal sebagai beautypreneur. Mengusung private brand dengan proses produksi maklon, para beautypreneurs tercatat telah menjadi mesin pendorong pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Seperti apa kondisi pasarnya? Bagaimana beautypreneurs mencicipi bisnis ini? Simak Majalah MIX edisi Maret-April 2020.
Pada edisi ini, Majalah MIX juga mengupas isu menarik lainnya. Antara lain, “Transformasi TikTok, dari Unfaedah ke Popular Platform”, Review TVC Aqua Versus TVC Vit, dan profil Team of the Month “Keluarga Cemara di Frisian Flag”.
Selamat mengikuti sajian Majalah MIX edisi Maret-April 2020 ini.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…