Strategi Pemasaran di Era More-For-Less Economy

Digital economy dan leisure economy merupakan dua perubahan besar yang ditengarai Yuswohady, penulis buku marketing best seller Indonesia, sangat mempengaruhi perilaku masyarakat Indonesia. Dua hal itu membawa Indonesia ke era Kenormalan Baru. Pemain yang akan survive di era kenormalan baru itu adalah mereka yang mampu menghasilkan produk/layanan yang more-for-less. Seperti apa era kenormalan baru itu? Majalah MIX akan menyajikan isu tersebut pada cover story edisi Februari/Maret 2019.

 

Pada edisi tersebut, Majalah MIX juga menyajikan   artikel menarik lainnya. Antara lain, profil Tim Sukses Harbolnas JD.ID, paparan survey tentang Ride Hailing Services in Indonesia, hingga kisah sukses Mayora Group menggarap pasar ekspor.

 

Istimewanya, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mempersembahkan MARCOMM AGENCY DIRECTORY, yang menampilkan agensi-agensi komunikasi pemasaran yang sukses dipercaya oleh merek-merek besar.

 

Selamat menikmati sajian kami kali ini....

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)