Digital economy dan leisure economy merupakan dua perubahan besar yang ditengarai Yuswohady, penulis buku marketing best seller Indonesia, sangat mempengaruhi perilaku masyarakat Indonesia. Dua hal itu membawa Indonesia ke era Kenormalan Baru. Pemain yang akan survive di era kenormalan baru itu adalah mereka yang mampu menghasilkan produk/layanan yang more-for-less. Seperti apa era kenormalan baru itu? Majalah MIX akan menyajikan isu tersebut pada cover story edisi Februari/Maret 2019.
Pada edisi tersebut, Majalah MIX juga menyajikan artikel menarik lainnya. Antara lain, profil Tim Sukses Harbolnas JD.ID, paparan survey tentang Ride Hailing Services in Indonesia, hingga kisah sukses Mayora Group menggarap pasar ekspor.
Istimewanya, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mempersembahkan MARCOMM AGENCY DIRECTORY, yang menampilkan agensi-agensi komunikasi pemasaran yang sukses dipercaya oleh merek-merek besar.
Selamat menikmati sajian kami kali ini….
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…