Memanfaatkan momentum sebelum Valentine's Day, Unilever Indonesia lewat brand Lux meluncurkan varian baru Lux Forever Collection, yang terdiri dari varian Love Forever dan Romance Forever, dengan teknologi Fragrance Touch sehingga memberikan keharuman hingga 12 jam. Melalui varian barunya tersebut, Lux perkuat positioning sebagai sabun yang memberikan keharuman mewah dan tahan lama.
“Keharuman mewah yang tahan lama ini mampu meninggalkan kesan tak terlupakan dan membuat perempuan Indonesia dapat tampil memukau dan percaya diri sepanjang hari,” ungkap Oky Andries, Senior Brand Manager Lux, seperti dalam press release yang diterima MIX Marcomm hari ini.
Pada kesempatan tersebut, Lux mencoba membangun relevansi dengan aktivitas menyanyi. Brand Ambassador Lux, Binga Citra Lestari, turut hadir dalam acara konferensi pers bernuansa party yang berlangsung di Empirica Lounge, SCBD, Jakarta. "Menyanyi adalah bentuk seni yang ekspresif dan mampu menyentuh emosi dan meninggalkan kesan pada orang lain. Hal yang sama juga berlaku pada keharuman yang juga dapat meninggalkan kesan. Bagi saya, Lux Love Forever adalah keharuman favorit yang menjadi signature scent saya sepanjang hari,” ujar wanita yang akrab disapa BCL ini.
Sebagai upaya viral di sosial media, Lux Indonesia lewat akun twitter @Lux_ID menggaungkan hashtag #unforgettablegirl. Tidak hanya akun twitter Lux Indonesia saja, sang brand ambassador dan awak media yang hadir di acara launching pun turut menggunakan hashtag tersebut