MIX.co.id - MGID, pelopor global dalam periklanan asli, menunjuk Madi Bachar sebagai Vice President Sales Global MGID. Dengan jabatan barunya itu, ia bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan strategi penjualan perusahaan yang efektif, dan melanjutkan ekspansi geografisnya di pasar-pasar utama, termasuk Latin Amerika (LATAM), Asia Pasifik (APAC), dan Eropa Barat.
Madi Bachar tercatat memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dalam penjualan digital, memegang peran di seluruh dunia dalam tim produk berbasis SaaS dan akun di APAC, Amerika Utara, dan Eropa. Sebelum bergabung dengan MGID, Madi menjabat sebagai B2B (Business to Business) sales and Business Development Advisor di MBdigital, serta VP of Sales and Partnerships di programmatic advertising platform Gamoshi. Kala itu, ia bertanggung jawab untuk membangun strategi dan eksekusi pemasaran dan penjualan, termasuk mengembangkan dan mengimplementasikan hal-hal baru aliran pendapatan. Sebagai eksekutif teknologi dan perangkat lunak perusahaan yang ulung, Bachar berpengalaman dalam memberikan hasil bisnis, baik di lingkungan yang sudah mapan maupun yang baru dimulai.
“Saya telah mengikuti perjalanan MGID untuk sementara waktu, karena terus mengembangkan solusi bagi pengiklan dan penerbit untuk memerangi tantangan industri saat ini dan masa depan, seperti matinya cookie pihak ketiga. Saya senang bergabung dengan perusahaan yang mengutamakan layanan klien dan terdepan dalam inovasi,” kata Madi.
Sementara itu, Sergii Denysenko, CEO MGID, berpendapat, “Kami terus memperkuat efisiensi operasional kami untuk memberikan solusi yang dibutuhkan pengiklan kami guna mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan. Penunjukan Madi ke tim kepemimpinan kami merupakan langkah penting dalam membantu hal ini terus berlanjut. Keahlian dan dorongan penjualan yang luar biasa dari Madi akan melengkapi dan meningkatkan kemampuan MGID untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, karena kami terus menyediakan produk inovatif ke pasar.”