Brata Rafly, Resmi Pimpin Brandtone di Indonesia

Perusahaan yang fokus pada kampanye pemasaran lewat selular Brandtone, resmi menunjuk Brata Rafly sebagai Country Head pertama di Indonesia untuk memperkuat kehadiran Brandtone. Dalam menghadapi tugasnya, Brata memimpin Brandtone untuk fokus pada penjualan, pemasaran, dan komunikasi dalam mengelola merk-merk terkemuka.

Brata Rafly, Country Head Brandtone Indonesia. Brata Rafly, Country Head Brandtone Indonesia.

Brata memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di institusi-institusi multinasional dan terkemuka, baik skala lokal maupun global. Sebelum bergabung dengan Brandtone, Brata menjabat sebagai Commercial Director Tigerair Mandala. Sebelum itu, Brata juga pernah menjabat sebagai Director Sales dan Chief Representative untuk Indonesia Timur di Intel Indonesia Corporation.

“Latar belakang dan keahlian Brata – dikombinasikan dengan pemahaman mendalam tentang pasar – menjadikan dirinya ideal sebagai pimpinan Brandtone di Indonesia dalam membantu mitra-mitra kami dalam memanfaatkan peluang yang tersedia di Indonesia. Kami menantikan langkah-langkah Brata dalam mengembangkan bisnis di Indonesia.” kata Donald Fitzmaurice, Founder dan CEO Brandtone.

Selama enam bulan pertama di Indonesia, Brandtone berkembang dengan sangat pesat dalam membangun rekam jejak menangani beberapa perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) terkemuka. Selanjutnya, Brandtone Indonesia juga akan merambah industri lain, seperti perbankan, asuransi, telekomunikasi dan media. Brata akan meneruskan perkembangan yang saat ini berjalan dengan pesat, sesuai dengan latar belakang pengalamannya di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka, antara lain di Yahoo! Indonesia sebagai Country Sales Director, serta Country Manager untuk MSN Indonesia ketika bekerja di Microsoft.

“Merek-merek global sangat haus akan upaya-upaya inovatif untuk terhubung dengan masyarakat dan untuk memahami kebutuhan mereka. Pada saat yang bersamaan, telepon seluler menjadi wadah yang sempurna untuk membangun hubungan langsung dengan konsumen secara luas. Saya bergabung dengan Brandtone di saat yang tepat dan tidak sabar untuk mengembangkan bisnis di Indonesia,” ungkap Brata.

Sementara itu, Donald mengatakan, “Indonesia bukan hanya pasar yang penting untuk berbagai merek yang bekerja sama dengan kami, Namun Indonesia juga membuka peluang yang lebih luas. Sejak membuka kantor di Jakarta, kini kami telah menjalankan kegiatan di wilayah Asia Tenggara. Kami hadir untuk membantu perusahaan agar terhubung dengan konsumen di Vietnam, Thailand dan Filipina.” ujarnya.

Sejauh ini, Brandtone telah bekerja sama dengan merek-merek seperti Unilever, PepsiCo, Heineken dan Mondelēz, untuk menyelenggarakan kampanye pemasaran selular di pasar-pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)