Mengawal brand Koko Krunch agar mencapai target menjadi salah satu tugas yang kini diemban Liena Desbi Fryandika. Seperti saat peluncuran Koko Krunch Nutrismata pada medio November lalu misalnya, ia hadir untuk memaparkan produk. “Kehadiran Koko Krunch Nutrismarta ini sejalan dengan komitmen Nestle untuk membantu 50 juta anak Indonesia menjalani hidup lebih sehat,” ujar Desbi.
Sebagai seorang brand manager, salah satu tugas utamanya adalah merancang program brand promotions Koko Krunch. Tentu saja, di tengah pandemi sekarang, program fokus memanfaatkan channel digital, karena konsumen lebih sering mengakses channel digital. Antara lain, Nestle menghadirkan Koko Dance pada platform digital. Termasuk program Koko Olimpiade, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai yang diadakan sepanjang tahun untuk mendukung kreatifitas anak-anak Indonesia. Kompetisi ini sudah diikuti lebih dari 12.000 anak dari berbagai kota di seluruh Indonesia selama periode pandemi ini.
“Koko Olympiade yang sebelumnya offline, selama pandemi diubah menjadi program online,” jelas Desbi, yang sebelum bergabung di Nestle, ia sempat bekerja di perusahaan Trakindo Utama, kemudian sempat bergabung di Unilever Indonesia dan Brunbrun Paris.
Disinggung soal program marketing Koko Krunch, ia berkomitmen untuk tetap menjalankannya meski menghadapi kendala pandemi. Namun, situasi dan kendala tersebut bukan menjadi halangan untuk melakukan aktifitas pekerjaan. “Meningkatkan intensitas dalam berkomunikasi serta rutin dalam dalam meng-update rekan satu tim menjadi salah satu cara agar kendala komunikasi dapat teratasi,” tutup Desbi.
MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…
MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…
MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…
Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…
MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…
MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…