Mengawal Garuda Indonesia agar memiliki brand image positif di mata stakeholders dan publik melalui instrumen public relations (PR), inilah tugas utama yang diemban Ikhsan Rosan selaku Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia. Tugas itu telah dilakoninya selama hampir 20 tahun, sejak ia bergabung di unit Corporate Communications Garuda Indonesia pada awal dekade 2000-an.
Ia meyakini, karakteristik publik yang memiliki keingintahuan dan criticalview terhadap suatu isu menuntut Corcomm untuk pandai mengemas pesan dari angle-angle yang memiliki value positif bagi pengembangan reputasi korporat.
“Oleh karena itu, tips menjadi Corcomm yang baik adalah adaptable dalam memahami perkembangan konten dan teknologi informasi serta mampu melihat kesempatan dan risiko dengan baik,” pungkas Ikhsan, kelahiran Medan, Sumatera Utara, dan alumni Universitas Islam Sumatera Utara itu.
MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…
MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…
MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…
MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…
Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…
MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…