M Ikhsan Rosan, Garuda Indonesia

Mengawal Garuda Indonesia agar memiliki brand image positif di mata stakeholders dan publik melalui instrumen public relations (PR), inilah tugas utama yang diemban Ikhsan Rosan selaku Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia. Tugas itu telah dilakoninya selama hampir 20 tahun, sejak ia bergabung di unit Corporate Communications Garuda Indonesia pada awal dekade 2000-an.

Ia meyakini, karakteristik publik yang memiliki keingintahuan dan criticalview terhadap suatu isu menuntut Corcomm untuk pandai mengemas pesan dari angle-angle yang memiliki value positif bagi pengembangan reputasi korporat.

Oleh karena itu, tips menjadi Corcomm yang baik adalah adaptable dalam memahami perkembangan konten dan teknologi informasi serta mampu melihat kesempatan dan risiko dengan baik,” pungkas Ikhsan, kelahiran Medan, Sumatera Utara, dan alumni Universitas Islam Sumatera Utara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)