Nurlida Fatmikasari, Coca-Cola Amatil Indonesia

Awal perkenalan pertamaNurlida Fatmikasari dengan dunia komunikasi adalah ketika ia bergabung dengan PT TVS Motor Company Indonesia pada 2006. Setelah sebelumnya bekerja di sejumlah perusahaan seperti BusinessWeek Indonesia dan Bank NISP, perempuan yang akrab disapa Mieke tersebut memilih bergabung dengan TVS sebagai Head of Corporate Communications. Di perusahaan otomotif asal India itu, ia mulai berkenalan dengan dunia PublicRelations (PR) karena brand pendatang baru di dunia otomotif Indonesia ini membutuhkan marketing PR untuk membangun brand awareness-nya.

Penjalanan karir berikutnya Mieke adalah di SOHO Global Health sebagai Head of PR Department. Meski hanya setahun di perusahaan farmasi ini, Mieke sukses menggelar kampanye #SOHOBetterU. Pada tahun berikutnya, Mieke bergabung dengan Coca-Cola Amatil Indonesia sebagai Regional Corporate Affairs (Public Affairs & Communications) Manager. Salah satu upaya PR yang dilakukan Mieke di Coca-Cola yang tercatat sukses adalah meremajakan program “Clean-Up” yang mengantarkan Bekasi meraih Adipura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)