Teddy Arifianto, Sang Penggedor Pintu Pasar

Teddy Arifianto dikenal sebagai praktisi Public Relations (PR) yang sukses memperkenalkan brand baru kepada publik pada masa penetrasinya. Dia tercatat berhasil memperkenalkan instant messaging LINE di pasar Indonesia melalui kampanye digital (mini drama) “Ada Apa dengan Cinta.” Kampanye ini tercatat sukses menciptakan viral di media sosial.

Berhasil di LINE, Teddy hijrah ke JD.ID, perusahaan e-Commerce yang terafiliasi dengan JD.Com di China. Di sini pun alumnus Universitas Pelita Harapan dan MM Komunikasi Trisakti itu dipercaya untuk memperkenalkan brand JD.ID, yang masih terbilang pendatang baru di industri e-Commerce Indonesia.

Sebagai Head of Corporate Communication & Public Affairs JD.ID, Teddy yang pernah berkarir di agensi PR Fleishman Hillard dan IPM Public Relations itu bertanggung jawab membentuk tim komunikasi, membuat kampanye dan kegiatan komunikasi internal dan eksternal, memberikan nasihat dan arahan strategis kepada manajemen puncak dalam hal komunikasi PR dan pemasaran, hingga berhubungan dengan mitra, pengguna, dan pemangku kepentingan lainnya. Hasilnya, siapa sekarang yang tidak mengenal JD.ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)