Ovidia Nomia dan 1.000 Influencer

Pengalaman Ovidia Nomia di dunia komunikasi dan Public Relations diawali pada saat ia menjadi PR Officer di Savoi Homann Bidakara Hotel. Hanya tiga bulan, ia memutuskan pindah ke PT Agasam dan Sharp Electonics Indonesia. Selanjutnya, ia kembali menekuni dunia PR dengan bergabung ke Indo Pacific Edelman selama dua tahun (Januari 2008-Desember 2009).

Pengalamannya selama di Indo Pacific Edelman itulah yang membawa Ovidia berlabuh di sejumlah perusahaan ternama, mulai dari PT L'Oreal Indonesia sebagai PR Manager, Putra Sampoerna Foundation sebagai Head of Communications and PR, hingga akhirnya menjadi Senior Communications Manager Procter & Gamble (P&G) pada April 2018 hingga sekarang.

Sebagai Senior Communications Manager P&G, Ovidia tercatat aktif menggelar berbagai program PR untuk brand-brand keluaran P&G, antara lain Rejoice, Pantene, dan Head and Shoulder. Salah satu kampanye PR yang digelar P&G tahun ini adalah kampanye #DadahAwutAwutan dengan menggandeng 1.000 influencer guna memperkenalkan produk Kondisioner Tanpa Bilas, Pantene Perfect On.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)