Siapa yang tidak kenal Warunk Upnormal sekarang? Dalam kurun waktu lima tahun jaringan restoran Indomie ini menggurita dengan lebih dari 65 outlet di seluruh Indonesia, ratusan item produk, dan brandextension-nya ke warung kopi. Warunk Upnormal menjadi tempat hang outcozy yang terjangkau buat hampir semua kalangan di Indonesia.
Adalah Sarita Sutedja, atau biasanya disapa Sasa, yang antara lain berada di balik nama besar jaringan restoran ini. Pada awal berdirinya, sebagai founder PT Citarasa Prima Group, perusahaan yang menaungi Warunk Upnormal, Sasa yang bertanggung jawab pada bagian promosi. Kini setelah awarness Warunk Upnormal tinggi, tanggung jawab Sasa bertambah luas sebagai Deputy Director of Corporate Communication & Goverment Relation.
Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan ini memang memiliki passion di dunia komunikasi. Tengok saja akun media sosialnya yang penuh dengan cerita tentang bisnisnya. Sebelum mendirikan Warunk Upnormal, Sasa juga aktif menjadi admin dan moderator komunitas Marketing Club, menjadi kontributor www.ceritaperut.comdanaktif sebagai konsultan senior di Creasionbrand, konsultan bisnis yang didirikan bersama teman-teman kuliahnya.