MIX.co.id - Tim Marcomm Smartfren Telecom di bawah komando Chief ofMarketing Sukaca Purwokardjono dan Edtine Pamilien selaku VicePresident sukses menginisiasi program internet untuk Indonesia lewat program “Winning City 100% untuk Indonesia.” Program ini diharapkan dapat mewujudkan pemerataan akses internet di tanah air sekaligus mendukung terwujudkan digitalisasi di masyarakat.
Fokus komunikasi marketing pada 360 campaign di antaranya Brand Presence (Smartfren ada/terlihat di kota yang menjadi tempat diselenggarakannya program); Brand Local Relevance (Smartfren menjadi bagian dari masyarakat lokal kota tersebut); Brand Social Impact (Smartfren memberikan dampak positif secara sosial melalui Gerakan 100% untuk Indonesia); dan Brand Advocacy (mengubah fans Smartfren di kota tersebut menjadi duta Smartfren).
Dengan dukungan Tim Marcomm yang beranggotakan Regina Siagian, Maulidita (Brand); Mirawaty, Elis Sahala, Dendy, Dini, Sendy, Iksan (BTL); Yuni Kartika, Asti Alya, Yedida Adela (ATL/Media & Branding); Danny Akhyar, Linda O, Kadi Prabu (Comdev/CSR); Waindra S, Eli Tio, Erzy, Lamberto, Puspa, Lisa (Digital); Benedict Aji, Rangga, Fitra, Januar, Sonnie, Ade, Therry, Febry (Creative); dan Ciba Gangga, Maria Claudine, Yoga (PR), mereka saling bahu-membahu dalam mengeksekusi program, yang dikemas melalui event on the ground, press conference, placement digital, print ads, radio, komunitas, hingga aktivitas digital dengan memanfaatkan Key Opinion Leader (KOL).
Program meraih result yang signifikan, yang ditunjukkan oleh terjadinya peningkatan Brand Positive Sentiment dan Share of Voice (SOV) di kota-kota yang menjadi tempat digelarnya “Winning City 100% untuk Indonesia” seperti Depok, Cirebon, Sidoarjo, dan Malang.
Program “Winning City 100% untuk Indonesia” yang diinisiasi Tim Marcomm Smartfren Telecom meraih predikat verygood dari Dewan Juri Indonesia Marcomm Dream Team 2024.