Tim Corporate Communications Allianz Indonesia

Dinamika industri komunikasi yang semakin menantang justru membuat Allianz Indonesia terpacu untuk mencapai target-target komunikasi ekternal maupun internal. Maka serangkaian program diciptakan untuk mencapai target-target itu.

Membuat online reputation management di berbagai digital communications platform untukmeningkatkan sentimen positif;melakukankampanyebulanan kepadaseluruh karyawan tentang visi, filosofi #HappyLifeMadeeAZy, dantiga nilai budaya perusahaan (Trust, Care, eAZy); mengadakan acara internal communications NGOBRAZ (Ngobol Bareng Allianz); dan masih banyak lagi.

Upaya ini membuahkan hasil. Pada periode 2018 dan YTD (Year to Date) 2019, tim komunikasi Allianz Indonesia sukses meraih beberapa rekognisi, antara lain penghargaan pada Indonesia Corporate Secretary & Communication Award 2019 dengan predikat Platinum dari majalah Economic Review. Tim ini juga meraih rekognisi sebagai Top PR Value & Top News Coverage atas pemberitaan positif di industri Asuransi selama tahun 2018 dan YTD 2019.

Di balik sukseskomunikasiAllianz Indonesia ini ada tim yang dipimpin oleh Wahyuni Murtiani sebagai Head of Corporate Communications. Ia didukung oleh Syahnovar Datau pada posisi CorcommManager; Marisa Amanda serta Putri Sekarsari di posisi PR Spesialist; Loecia Nhadilah Sannie serta Damianus Deni Kurnianto di divisi digital communications; Titania dan Anggita Nur Fazila di komunikasi internal; Tonny Arnanda, Riki Oktavian, Mentari Khairunnisa, dan M. Arif Amrullah di visual communications; serta Eka Putri di CorcommSupport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)