Digital Marketing Communication : From Social to Branding to Engagement
MIX Goes to Campus – Universitas Bakrie
30 November 2012
Sejalan dengan perkembangan media digital / online di dunia, berkembang pula berbagai metode komunikasi dan pemasaran di media ini.
Jalur komunikasi berubah dari satu arah menjadi dua arah, bahkan berbagai arah dalam satu waktu.
Kemunculan jejaring sosial semakin mempertegas peran media digital sebagai jalur komunikasi yang penting, disamping situs dan forum resmi perusahaan, blog, maupun portal berita online.
Pembicara :
1. Janoe Arijanto – CEO Dentsu Strat
2. Oky Andries – Brand Manager Ice Cream (Magnum) Unilever Indonesia
Moderator Acara : Bambang Sukma
(Dosen Universitas Bakrie)
Time & Venue
Jum’at, 30 November 2012, 13.30 -16.00 WIB
Universitas Bakrie, Kampus Kuningan
Epicentrum, Jakarta
Biaya : Rp 70.000
Termasuk: gratis berlangganan
Majalah MIX selama 3 [tiga] edisi, sertifikat seminar
Informasi dan Pendaftaran :
Feriandi : 0811 806 710
Annisa : 0838 9820 1676
Rizaldi : 0856 6823 7100
Read more on Facebook
http://facebook.com/photo.php?fbid=10151367414406159
MIX.co.id - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia, Lintasarta, menggelar rangkaian…
MIX.co.id - Procter & Gamble (P&G) Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung pendidikan yang inklusif…
MIX.co.id - LSPR Centre for Leadership bersama LLDIKTI Wilayah III menggelar 1st Leadership Talks: Diskusi…
MIX.co.id - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berkolaborasi dengan DepositoBPR by Komunal menggelar edukasi finansial kepada…
MIX.co.id - Merek parfum lokal HINT kembali merilis varian parfum terbarunya, Metaverse Eau de Perfume,…
MIX.co.id – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) - sebelumnya dikenal dengan Sinarmas…