=========================================================
Full Day Workshop
HOW TO CREATE YOUR COMPANY FOCUS & GOALS
Terkadang masih saja ada perusahaan yang belum jelas apa goal, dan tujuan yang ingin dicapainya. Untuk itu diperlukanlah sebuah perencanaan yang disusun baik itu jangka panjang maupun pendek agar perusahaan tidak kehilangan arah dalam perjalanan dan perkembangannya. Disini juga peserta akan berlatih bagaimana membuat goals, bekerja berdasarkan perencanaan yang baik, dan me-manage diri sendiri menghadapi waktu serta apa yang harus mereka lakukan untuk berubah dan tumbuh.
Melalui workshop ini, peserta akan memahami :
- Bagaimana caranya agar perusahaan berjalan dengan arah yang jelas
- Menentukan langkah-langkah penting agar perusahaan mampu membangun nilai-nilai
- Apa saja yang harus dilakukan agar goal perusahaan dapat dicapai sesuai waktu yang direncanakan
- Bagaimana cara membuat rencana jangka pendek, menengah, dan panjang
- Menjaga keseimbangan antara kepentingan perusahaan dan kepentingan pribadi
Rp. 1.900.000.- Per orang [untuk Group]
(sudah termasuk workshop kit, sertifikat dan gratis berlangganan majalah MIX selama 6 edisi) TICKETING Susanah 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com) Okta 0857 82236805 / 021 938 94952 (okta.hidayanti@swamail.com) SPONSORSHIP Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com) Organized by MixInteractive ========================================================= Full Day Workshop LEVERAGE YOUR COMPANY Prinsip leverage sangatlah berguna untuk diterapkan bagi perusahaan untuk mendongkrak laba usaha dengan cara yang sistematis namun tidak ngoyo. Temukan apa arti leverage tersebut dan apa kegunaannya bagi perusahaan. Melalui workshop ini, peserta akan memahami :- Apa yang dimaksud dengan leverage untuk kepentingan perusahaan
- Bagaimana me-leverage tim, teknologi, system, dan keuangan untuk memaksimalkan kinerja perusahaan
- Lima jurus (5 Ways) untuk meningkatkan laba
- Strategi apa saja yang harus dipilih agar perusahaan profit berkesinambungan
- Apa saja yang harus selalu diuji dan diukur (test and measure) untuk memastikan hasil
Rp. 1.900.000.- Per orang [untuk Group]
(sudah termasuk workshop kit, sertifikat dan gratis berlangganan majalah MIX selama 6 edisi) TICKETING Susanah 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com) Okta 0857 82236805 / 021 938 94952 (okta.hidayanti@swamail.com) SPONSORSHIP Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com) Organized by MixInteractive ========================================================= Full Day Workshop GET MORE RESULTS WITH CLIENT FULFILLMENT Selain mencari pelanggan baru, sangat penting juga bagi perusahaan untuk mempertahankan pelanggan lama agar mereka tetap setia dan berharap melakukan pembelian kembali. Untuk mendapatkan hasil tersebut, diperlukanlah sebuah ilmu “client fulfillment”. Kenali caranya dan bagaimana agar mereka tetap setia, mengajak teman mereka, dan membantu Anda membuat perubahan dalam sejarah perusahaan. Melalui workshop ini, peserta akan memahami :- Strategi untuk memahami kebutuhan pelanggan
- Cara menjaga hubungan dengan pelanggan/klien agar mereka setia dalam waktu lama
- Bagaimana agar pelanggan kita menjual untuk kita
- Membangun system pelayanan pelanggan yang handal dan konsisten, to create repeat business
- Memastikan agar pelanggan kita menyadari bahwa pelayanan kita yang terbaik
Rp. 1.900.000.- Per orang [untuk Group]
(sudah termasuk workshop kit, sertifikat dan gratis berlangganan majalah MIX selama 6 edisi) TICKETING Susanah 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com) Okta 0857 82236805 / 021 938 94952 (okta.hidayanti@swamail.com) SPONSORSHIP Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com) Organized by MixInteractive