SOCIAL MEDIA FOR CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Saat ini makin banyak perusahaan yang memanfaatkan Twitter, Facebook, YouTube dan blog untuk berkomunikasi dengan bicara public, termasuk mengkomunikasikan program CSR-nya. Namun apakah hasilnya memuaskan?
Peserta
Praktisi PR, manager dan penanggung jawab CSR, manager PR, dan manager marcomm
Melalui Workshop ini Anda akan diajarkan tentang
- Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan media sosial untuk meningkatkan benefit corporate social responsibility (CSR) bagi perusahaan Anda.
- Pentingnya media sosial sebagai media untuk mendengarkan dan pembelajaran
- Praktek terbaik dalam membangun engagement dengan public melalui media sosial dan story telling.
- Ide-ide dan wawasan dalam menciptakan kampanye CSR melalui media sosial.
- Saran tentang cara menghindari bencana media sosial
- Bagaimana Anda berinteraksi dengan public tanpa merusak kepercayaan dan reputasi perusahaan atau merek Anda?
- Peluang untuk berkolaborasi dan belajar dari pelaku bisnis lainnya secara berkelanjutan.