Hadirkan 'Active Park', Coca-Cola Gandeng Nike dan Walikota Bandung

Coca Cola Indonesia Melanjutkan kampanye Indonesia SeGar, Coca-Cola menggandeng Nike Indonesia dan Pemkot Bandung secara resmi membuka fasilitas olahraga outdoor, Active Park.

Dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional beberapa waktu lalu, Coca-Cola didukung Nike dan Pemerintah Kota Bandung meresmikan Active Park yang berlokasi di Taman Supratman, Bandung, pada Minggu (13/9) kemarin. Diresmikan langsung oleh Ridwan Kamil, Walikota Bandung, Active Park yang juga hadir di Taman Alun-Alun itu menyediakan sejumlah sarana olahraga luar ruang (outdoor gym) yang bisa secara gratis digunakan para pengguna taman.

Masih dalam rangkaian kampanye Coca-Cola bertajuk Indonesia SeGar (Sehat dan Bugar) yang konsisten digelar Coca-Cola sejak tahun 2013 lalu, program Active Park juga merupakan salah satu upaya brand menjadikan ruang-ruang publik seperti taman kota sebagai sarana untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan gaya hidup yang aktif.

Untuk itu, Coca-Cola dan Nike bekerja sama menyediakan sejumlah fasilitas alat olahraga yang secara khusus didesain untuk penggunaan di luar ruang , antara lain peralatan latihan Cardio, Upper Body Workout, Lower Body Workout, dan Core Muscle Exercise.

“Ada hal yang menarik yang saya dapatkan dari masyarakat melalui hadirnya fasilitas fitness outdoor ini, rata-rata yang mengucapkan terima kasih itu adalah perempuan berjilbab karena merasa lebih nyaman berolahraga di taman. Semangat program ini jangan berhenti di jangka pendek karena masih banyak tempat-tempat di Bandung dan daerah lain di Indonesia yang membutuhkan. Karena ciri masyarakat yang bahagia di perkotaan itu kalau dia senangnya ‘nongkrong’ di luar rumah,” ujar Ridwan Kamil, Walikota Bandung dalam sambutannya saat peresmian.

Senada dengan Ridwan Kamil, Andrew Hallatu, Communications Manager Coca-Cola Indonesia mengungkapkan bahwa di tengah sibuknya ritme perkotaan, taman merupakan ruang publik yang sangat strategis, yang menawarkan pilihan sebagai ruang bertemu dan berinteraksi.

“Misi kami sederhana. Kami ingin turut mengambil bagian untuk bersama-sama menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda agar menjadi generasi yang aktif bergerak. Dengan penambahan fasilitas latihan fisik outdoor gym ini, kami berharap dapat memudahkan masyarakat, khususnya para pengunjung taman untuk beraktivitas fisik bersama kerabat dan keluarga mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)