Ini Komentar Pelanggan AirAsia Usai Terima Surat “Menyentuh” dari Tony Fernandes

Langkah Tony Fernandes dalam mengembalikan kepercayaan publik di Indonesia, paska kasus jatuhnya pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura, tak kunjung surut. Usai menyambangi keluarga korban pesawat QZ8501 dengan penuh ketulusan, pagi ini (13/1) sang CEO AirAsia resmi mengirim surat elekronik kepada seluruh pelanggan AirAsia di Tanah Air, yang notabene tercatat dalam database AirAsia. Dengan bahasa Indonesia yang sangat menyentuh, Tony bersama AirAsia mengaku memiliki komitmen untuk mengevaluasi sekaligus menyempurnakan layanan AirAsia ke depannya.

Tony Fernandes

Tengok saja, surat personal yang cukup menyentuh, yang dikirim Tony Fernandes kepada salah seorang pelanggan AirAsia yang bernama Palupi di bawah ini.

"Yang Terhormat Palupi,

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand
Dengan penuh kasih sayang,"

Tony

Menerima sepucuk surat elektronik dari sang CEO, Palupi seperti mendapat sebuah kejutan. Maklum saja, selama ini, boleh dibilang ia baru hitungan jari menggunakan maskapai AirAsia. Alias, ia tidak terhitung sebagai pelanggan lama atau pelanggan loyal sekali.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)