Internal PR ala GM Indonesia

Untuk pertama sejak bertransformasi menjadi Natonal Sales Company (NSC), General Motor Indonesia (GM) melalukan internal PR melalui acara Chevrolet Family Day. Event yang diadakan Sabtu (5/3/16) tersebut diikuti lebih dari 300 peserta yang berasal dari karyawan beserta keluarga di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, mengatakan “Konsumen merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki. Kebersamaan serta dukungan keluarga karyawan sangat penting bagi kami agar seluruh karyawan termotivasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan Chevrolet.”

Kegiatan public relations ke dalam perusahaan (organisasi/lembaga) diperlukan untuk memupuk timbulnya suasana menyenangkan di antara para pegawainya. Juga berdampak timbulnya suasana akrab dan tidak kaku dalam komunikasi antara bawahan dan pimpinan/atasan. Melalui aktivitas ini juga diharapkan masing-masing elemen meyakini rasa tanggung jawab akan kewajibannya terhadap perusahaan (organisasi/lembaga).

Keserasian hubungan di antara para pegawai, baik vertical maupun horizontal diharapkan akan memperkuat team kerja dalam perusahaan itu, baik kuantitatif maupun kualitatif. Tidak saja terbatas pada para pegawainya yang langsung berada di dalam perusahaan, keluarganyapun mempunyai andil yang besar dalam memupuk hubungan baik ini.

NEWS-CHEVY-FAMILIY-DAY-2-700x400Chevrolet Family Day mengusung tema Fun Carnival Day 2016: The Colorful Tomorrow. Aktifitas itu dimulai dengan kegiatan Tour D’Zoo untuk menyaksikan satwa yang berorientasi pada habitat di alam bebas. Momen ini juga sekaligus dimaksudkan untuk menambah wawasan khususnya anak-anak karyawan dalam mengenal beragam jenis hewan. Disela-sela rangkaian acara, para perwakilan manajemen GM Indonesia menunjukkan bakatnya melalui penampilan bermusik yang semakin menghangatkan suasana kekeluargaan.

Dengan mengusung tema The Colorful Tomorrow, GM Indonesia bermaksud untuk menyatukan berbagai warna – departemen maupun kesukuan— seluruh karyawan untuk mewujudkan GM Indonesia lebih baik. “Kami percaya, seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan, kami dapat memberikan hal yang sama kepada para pelanggan Chevrolet”, tutup Gaurav.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)