Majalah Cheers, Objektifnya Meningkatkan Employee Engagement

Majalah Cheers Multibintang menjadi medium untuk menyampaikan nilai positif atau informasi dari perusahaan kepada karyawan dan untuk meningkatkan employee engagement. Main target majalah ini adalah semua karyawan PT Multi Bintang Indonesia Tbk. Sedangkan secondary target-nya adalah tamu di kantor/brewery, keluarga dari karyawan Multibintang.

Majalah Cheers

Juri PR Program of the Year 2014 Bambang Sumaryanto menilai perubahan nama majalah dari Warta Bintang ke Cheers menunjukkan upaya Multibintang untuk membuat majalah yang lebih komunikatif. Ini ditunjukkan oleh beberapa rubrik yang banyak gambar dengan sedikit tulisan sehingga menarik, katanya. “Untuk beberapa hal penting, artikel ditulis tidak terlalu panjang,” katanya.

Sementara itu, juri M. Gunawan Alif menilai majalah ini penampilannya standar saja. Akan halnya Senior Editor Majalah MIX Marcomm Edhy Aruman menilai majalah ini isinya lengkap dan inspiratif.

#PRofTheYearIDN #PublicRelationsIDN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)