AIA Donasikan 100 Fasilitas Penunjang Pendidikan

(kanan) Setiawani, Chief of Human Resources Officer PT AIA FINANCIAL (AIA), menyerahkan bola sebagai salah satu bentuk fasilitas penunjang pendidikan kepada Samsiah, Kepala Sekolah SD Singasari Jonggol, dalam acara AIA Berbagi Donasi 100 Fasilitas Penunjang Pendidikan. Program ini merupakan bentuk kontribusi AIA dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa untuk dapat membantu hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik.

(kiri) Terence Lin, Direktur Keuangan PT AIA FINANCIAL (AIA), menyerahkan fasilitas penunjang pendidikan kepada Samsiah, Kepala Sekolah SD Singasari Jonggol, berupa smartphone tablet sebagai bentuk dukungan digitalisasi dalam proses pendidikan. Progam AIA Berbagi Donasi 100 Fasilitas Penunjang Pendidikan merupakan bentuk kontribusi AIA dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi penerus bangsa.

Setiawani, Chief of Human Resources Officer PT AIA FINANCIAL (AIA), didampingi beberapa karyawan AIA sedang mengajar di salah satu kelas SD Singasari Jonggol, Bogor, pada akhir April ini (27/4). Karyawan AIA mengajar beberapa mata pelajaran di kelas, antara lain matematika, Bahasa Inggris, dan ilmu kesehatan, termasuk coaching clinic sepak bola di SD Singasari Jonggol yang merupakan sekolah binaan AIA sejak 2008.

Foto bersama karyawan AIA, guru, dan para murid SD Singasari Jonggol, Bogor. AIA Berbagi merupakan bagian dari program AIA Rangkul Negeri yang fokus pada pengembangan sosial dan ekonomi di Indonesia, termasuk pemulihan pasca bencana. Simak berbagai informasi mengenai AIA di aia-financial.co.id serta akun resmi media sosial kami di Instagram dan Facebook AIA Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)