288 Pemirsa Berpartisipasi di Mudik Keren ANTV

ANTV kembali menggelar kegiatan mudik gratis bagi pemirsa setianya pada Ramadhan tahun ini. Melalui program "Mudik Keren", sebanyak 6 bis eksekutif dan 288 pemudik diberangkatkan ANTV ketiga kota tujuan, yakni di Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Program Mudik Keren ANTV dilepas oleh H. Azkarmin Zaini, Direktur News, CA & Sport; Ahmad Zulfikar Said, Chief Finansial & Technical Officer; Risya Marhamila, Chief HCGS Officer; dan Teguh Anantawikrama, Chief External Officer), di ANTV Studio Epicentrum, pada akhir Mei ini (31/5).

Dijelaskan Anindya Novyan Bakrie, Presiden Komisaris ANTV, program ini merupakan bentuk inisiatif ANTV dalam membantu pemirsa setia ANTV agar dapat mudik dan bertemu keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah, ini menjadi tahun ke-7 ANTV menggelar kegiatan Mudik Keren dan sampai saat ini antusias pemirsa masih cukup tinggi. Informasi pendaftaran yang hanya kami sampaikan melalui running teks selama tiga hari langsung mendapat respon positif dari ratusan pemirsa," jelas Anindya Novyan Bakrie.

Sejak tahun 2012, lanjutnya, ANTV secara konsisten menggelar Program Mudik Keren untuk pemirsa setianya. Program Mudik Keren ini diberikan secara gratis tanpa biaya apapun untuk pemirsa ANTV yang ikut serta. "Pemirsa ANTV cukup melakukan pendaftaran melalui telepon ke kantor ANTV. Kemudian, semua peserta yang telah terdaftar akan dihubungi kembali oleh tim ANTV untuk memenuhi kelengkapan data, antara lain foto kopi kartu identitas (KTP/SIM) dan Kartu Keluarga serta informasi keberangkatan," ucapnya.

Ia berharap, melalui program Mudik Keren, ANTV dapat membantu meringankan beban dan mewujudkan harapan pemirsa ANTV untuk dapat bersilaturahmi serta merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)