PT Bank Central Asia (BCA) kembali mewujudkan dukungannya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia. Kali ini, BCA berpartisipasi dalam penyelenggaraan event tahunan BCA - Royale Open Tournament 2014 yang akan di gelar pada 14 Mei 2014 mendatang. Namun di tahun ini, turnamen golf tahunan ini akan disertai dengan acara sosial.

Gelar BCA - Royale Open Tournament 2014, BCA menyertakan program CSR dalam bentuk donasi yang akan diserahkan kepada kalangan kurang mampu yang mengidap penyakit Hydrocephalus.

“Meskipun BCA - Royale Open Tournament merupakan kegiatan yang bertemakan olahraga, kegiatan ini juga menyertakan kegiatan sosial dalam bentuk donasi,” papar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam siaran pers yang diterima redaksi MIX (21/4/2014).

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BCA, ajang BCA Royale Open Tournament kali ini ingin mengajak para golfer untuk ikut berpartisipasi aktif membantu anak-anak tidak mampu yang mengidap penyakit hydrocephalus. Program yang diprakarsai oleh desainer Anna Avantie dan RS St. Elizabeth di Semarang tersebut, akan diserahkan melalui Wisma Kasih Bunda.

“Kami akan memberikan bantuan kepada para penderita Hydrocephalus melalui Wisma Kasih Bunda dan ini diprakarsai oleh Anne Avantie. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para penderita dan keluarga.” ujar Jahja.

Melihat dari sejarahnya, BCA Royale Open Tournament berawal dari turnamen golf tahunan yang diselenggarakan oleh para founder. Namun akhirnya berkembang menjadi turnamen golf akbar yang lengkap baik dari segi lapangan maupun lucky draw yang disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)