Gandeng KitaBisa, Treasury Lanjutkan Program Revitalisasi Masjid

Menggandeng Kitabisa, Treasury—onlinne platform untuk beli, simpan, dan jual emas batangan serta perhiasan—menggelar program bertajuk “Lanjut Revitalisasi Masjid Bersama Treasury”.

Melalui program tersebut, Treasury mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi simpanan rezekinya untuk merevitalisasi bangunan masjid di Lombok dan Sumatera Barat hingga 9 Desember 2019. Donasi yang diberikan oleh Sobat Emas Treasury pada periode 9-23 September 2019 akan dilipatgandakan oleh Treasury.

Dijelaskan Narantara Sitepu, Head of Brand Development Treasury, “Masjid Islamic Center di Lombok dan Masjid Raya Sumatera Barat telah menjadi bagian dari inspirasi kami dalam membuat desain pada Koin Nusantara Edisi Dinar. Karena itu, kami ingin mengambil peran dalam upaya peningkatan fasilitas masjid di kedua daerah tersebut.”

Ia berharap, kegiatan itu dapat meningkatkan pemanfaatan masjid, baik sebagai tempat beribadah umat Islam, serta dapat memberikan manfaat secara sosial, ekonomi, dan pendidikan.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa program revitalisasi masjid tersebut merupakan bentuk ucapan syukur Treasury atas keberhasilan peluncuran Koin Nusantara Treasury edisi Dinar yang mengusung kekayaan budaya Lombok dan Sumatera Barat beberapa waktu lalu. “Koin Nusantara Treasury edisi Dinar telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan terjual lebih dari 100 keping dalam waktu kurang dari satu bulan,” katanya.

Sementara itu, donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Yayasan Masjid Nusantara, yang merupakan lembaga profesional yang berdiri sejak tahun 2012. Semakin besar partisipasi dan donasi yang terkumpul dari masyarakat, maka akan semakin besar pula jumlah bantuan yang akan dilipatgandakan oleh Treasury untuk pembangunan fasilitas masjid di Lombok dan Sumatera Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)