Dukung Program “Vindes Sport”, Nippon Paint Revitalisasi 10 Lapangan Olahraga

MIX.co.id - Nippon Paint memutuskan untuk mendukung program Vindes Sport yang digagas oleh Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Melalui Vindes Sport, mereka ingin mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sekaligus membangkitkan antusiasme masyarakat untuk mendukung olahraga Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’. Ini adalah event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret serta Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl,” ungkap Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta selaku CEO Vindes.

Selain itu, dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 pada Agustus mendatang, Vindes melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong dengan melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka dapat memiliki Lapangan Hebat, yang membuat Warga Sehat.

Kali ini, Vindes berkolaborasi dengan Nippon Paint untuk melakukan revitalisasi lapangan, dengan melakukan pengecatan pada 10 lapangan olahraga yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, dan Subang. Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, mengatakan, “Program yang digagas Vindes ini sejalan dengan program CSR Nippon Paint, Warnai Kehidupan #ColouringLives. Untuk itu, kami mendonasikan 390 Kg Nippon Sportskote yang memang khusus untuk pengecatan lantai lapangan olahraga.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Nippon Sportskote memiliki daya lekat kuat dan fleksibel, tahan gesekan, cepat kering, anti jamur, dan tahan terhadap sinar matahari, sehingga tidak cepat meleleh. “Di dalam kemasan Nippon Sportskote, terdapat pasir silica sebagai anti-slip. Hal ini menjadikan Nippon Sportskote sebagapi produk pilihan yang tepat untuk cat lantai, khususnya lapangan olahraga,” yakin Mark.

Selain berkualitas premium, lanjutnya, Nippon Paint juga memastikan produk yang didonasikan adalah ramah lingkungan dengan cat water-based, rendah bau, bebas dari logam berat, sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan warga. “Produk ini juga suda memperoleh sertifikasi dari Singapore Green Label,” ucapnya.

Bahkan, Nippon Sportskote juga tersedia dalam tinting dengan koleksi lebih dari 10.000 warna. Dengan demikian, tampilan lapangan olahraga warga dapat menjadi lebih kreatif dan unik, sesuai dengan ciri khas komunitasnya.

“Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari program CSR Nippon Paint Global, #ColouringLives, yang saat ini berfokus pada 5 dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs), yang meliputi Kehidupan Sehat & Sejahtera, Pendidikan Berkualitas, Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi, Mengurangi Kesenjangan, hingga Penataan Kota & Permukiman Ramah Lingkungan,” pungkas Mark.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)