Kampanyekan SCBD, Sharp Greenerator Ajak Anak Muda Citayam Fashion Week Jaga Lingkungan

 

 

MIX.co.id - Citayam Fashion Week tercatat mampu memberikan ruang kreativitas bagi anak muda. Sayangnya, ada dampak negatif dari momentum itu, yakni sampah berserakan lantaran rendahnya kesadaran masyarakat untuk membuang sampah dan menjaga lingkungan.

Berangkat dari fakta itu, Sharp Greenerator, komunitas anak muda binaan Sharp Indonesia yang memiliki advokasi lingkungan, merasa terpanggil untuk membantu meningkatkan kesadaran anak-anak muda yang berkunjung ke Citayam Fashion Week akan pentingnya menjaga lingkungan.

Mengambil tema ‘SCBD; Saya Cinta Bersih Dong’, Sharp Greenerator melakukan edukasi pelestarian lingkungan dengan cara yang menarik dan menghibur di Citayam Fashion Week.

“Kami memiliki tiga kegiatan yang dilakukan guna meningkatkan kesadaran para pengunjung di sini. Kami berharap melalui kegiatan ini, teman-teman di sini bisa paham dan mulai peduli untuk menjaga lingkungan," urai Pachru Ramadhan, anggota Sharp Greenerator yang menjadi Project Leader dalam kampanye ini.

 

Kegiatan yang pertama yang dilakukan adalah parade sepanjang area Dukuh Atas dengan memberikan orasi akan pentingnya menjaga lingkungan, membuang sampah pada tempatnya, dan mengurangi penggunaan plastic dalam kehidupan sehari-hari.

Pages: 1 2
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)