OT Group Libatkan Dilanisme di Program "Tango Peduli Gizi Anak Indonesia"

Usai peluncuran trailer film Milea Suara Dari Dilan di Jakarta pada 9 Desember 2019 lalu, OT Group sebagai salah satu sponsor, menggelar roadshow Meet and Greet dengan para pemeran Milea di sejumlah kota. Melalui salah satu brand wafernya, Tango, OT Group memperkenalkan kemasan berdesain khusus Milea, yakni Tango edisi Milea. Kemasan berdesain khusus itu juga turut  memeriahkan Gala Premier film Milea di Ciwalk Bandung. 

"Wafer Tango menjadi sponsor utama film Milea sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap perfilman nasional, yang merupakan bagian dari industri kreatif nasional," papar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara gala premier Film Milea di Bandung, pada Februari ini (13/2). 

Dalam rangkaian program sponsorship ini, sebelumnya tim wafer Tango berangkat menuju Sumbawa Barat Daya. Objektifnya, menggelar program "Tango Peduli Gizi Anak Indonesia", yang merupakan bagian dari kerja sama wafer Tango dengan film Milea Suara Dari Dilan. Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo, pada 5 Februari 2020 lalu. 

Menggandeng komunitas Kelas Lentera, program "Tango Peduli Gizi Anak Indonesia" menghadirkan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo. Di balik gempita dan kemeriahan gala premier yang dihelat pada hari ini, ada fakta anak-anak di Sumbawa Barat Daya yang kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka. Lantaran, asupan gizi yang kurang," ucapnya.

Untuk itu, ditambahkan Hari, Wafer Tango melalui program "Tango Peduli Gizi Anak Indonesia" menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, generasi millennial dan Gen Z merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Harapannya, dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, Tango dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial. 

Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia," tutur Hari.

Sementara itu, kegiatan gala premier film Milea di kawasan Ciwalk Bandung, diawali dengan pawai dari Gedung Sate, dengan melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas motor dan sepeda. Wafer Tango sebagai sponsor utama Film Milea mengerahkan lebih dari 150 sepeda motor dengan ornamen dan aksesoris bernuansa Tango dan film Milea. 

Pada kesempatan itu, penonton film Milea yang juga merupakan target konsumen wafer Tango, berksempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang siap dibagikan kepada konsumen wafer Tango melalui program Tango DILANda Jutaan Hadiah. Deretan hadiah itu antara lain smartphone Samsung, Drone Dji Tello, sepatu Nike Airforce One special Tango by Never Too Lavish, kaos ekslusif Milea, dan jutaan voucher belanja Tokopedia. 

"Cara mendapatkannya sangat mudah. Cukup membeli wafer Tango 47 gr dan atau 135 gr edisi spesial Milea, temukan kode unik di dalamnya. Masuk ke Tokopedia dan klaim hadiahnya di landing page-nya. Periode promo ini mulai dari Desember 2019 sampai dengan Maret 2020, tutup Hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)